Minggu, 21 Oktober 2012

Tanah Air Surga (chapter 2)

             Kesuksesan tidak ada gunanya tanpa bersyukur kepada yang maha kuasa. begitu juga dengan usaha tidak ada gunanya usaha tanpa memohon do'a kepada yang maha kuasa. Allah swt pasti mengabulkan segala do'a karena Allah maha pengampun & maha pengasih. asalkan niat & tujuan diri kita baik tidak melanggar dari syariat islam. sesungguhnya islam itu sangatlah indah. karena agama islamlah yang merupakan agama terkuat di akhirat nanti, yang akan dipertanggung jawabkan kepada para manusia tentang amal perbuatannya di dunia. menurut para ulama mengatakan, "dunia ini tidak ada apa-apanya karena sesungguhnya manusia hidup kekal itu di akhirat."dan sesungguhnya pula dihari kiamat nanti bumi beserta isi-isinya akan hancur & musnah. dan tidak ada satu harta atau benda pun yang kita bawa saat manusia meninggal. kecuali amal perbuatannya selama di dunia. karena dengan amal itulah kita bisa melihat serta menimbang apakah nanti kita dihari perhitungan & pembalasan kita akan memasuki surga atau sebaliknya kita akan memasuki negeri api yang sangat panas"NERAKA". NAUDZUBILLAH MINZALIK WALLAHU ALAM.
                  Hanya Allah lah yang mengetahui kapan seseorang itu meninggal & kapan terjadinya hari kiamat. oleh karena itu mumpung kita sebagai manusia masih diberikan sehat jasmani dan rohani. banyak-banyaklah melakukan amal perbuatan yang baik yang akan kita bawa saat meninggal nanti. dan janganlah sekali-kali kita melanggar apa yang telah ditetapkan Allah seperti peraturan yang terlarang. maka, sesungguhnya Allah itu sangat marah sekali kepada orang-orang yang berdzalim.

PESAN SAYA :  " BANYAK-BANYAKLAH BERIBADAH DAN MELAKUKAN HAL-HAL YANG BAIK SEBAGAI BUKTI KESYUKURANMU & KETA'ATANMU TERHADAP YANG MAHA KUASA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar